Kritik, Saran dan Keluhan Hubungi Bagian IPP RSUD dr.H.Moh Anwar Kab. Sumenep.    Contact Person : Lalu Saprul F. SKM. Hp 081803237413 / Kotak Saran Online

Visi dan Misi
VISI
RSUD. Dr. H. MOH. ANWAR Yang Terbaik, Dikagumi dan Menjadi Pilihan Utama dalam Pelayanan Kesehatan di Wilayah Kabupaten Sumenep dan Sekitarnya

MISI
Menjadi Rumah Sakit Terpercaya

Menjadi Rumah Sakit yang paling sehat dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat

Menjadi Rumah Sakit yang dikelola secara profesional

TUJUAN RUMAH SAKIT
Memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna dan terpadu kepada seluruh lapisan masyarakat

Meningkatkan citra pelayanan pemerintah dibidang pelayanan kesehatan

MOTTO RUMAH SAKIT
Salam, sapa, dan senyum kami untuk kesembuhan anda

Keselamatan, kesembuhan, dan kepuasan pasien adalah kebahagiaan kami

Baik, lebih baik, dan terbaik, tidak pernah berhenti, sampai baik menjadi lebih baik, dan lebih baik menjadi terbaik

KABAR BAIK! RSUDMA TAMBAH EMPAT TENAGA DOKTER SPESIALIS

RSUDSumenep.com – Keinginan RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) untuk menambah tenaga dokter spesialis guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terwujud. Tidak tanggung-tanggung, Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Sumenep ini mendapatkan empat tenaga dokter spesialis sekaligus. Dua dari program WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis), sedangkan dua tenaga dokter lainnya merupakan tenaga dokter PNS dan tenaga dokter dengan ikatan kerja.

 

Hadirnya empat tenaga dokter spesialis menurut Direktur RSUDMA, dr. Fitril Akbar, M.Kes jelas akan memberikan konstribusi bagi peningkatan kualitas layanan yang selama ini terus di lakukan oleh Rumah Sakit.

“Empat tenaga dokter spesialis sekaligus, ini merupakan bukti keseriusan RSUDMA dalam menghadirkan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat,” tegas dr. Fitril

dr. fitril menambahkan, bahwa langkah-langkah dalam upaya meningkatkan pelayanan akan terus dilakukan. “Jadi ke depan bisa bertambah lagi dokter spesialisnya, do’akan saja. Karena ini semua untuk masyarakat,” tambahkanya.

Keempat tenaga dokter tersebut adalah dr. Rinanti Septihingtyas, Sp.An (dokter spesialis anastesi), dr. Pramita Anindya Nugraheni (dokter spesialis anak). Keduanya merupakan dokter spesialis dari WKDS. WKDS adalah program dalam rangka sebagai wadah pengabdian bagi lulusan pendidikan dokter spesialis. Dokter spesialis dari WKDS sudah dibekali dengan ilmu yang mumpuni dalam melaksanakan pengabdian.

Sedangkan yang lainnya adalah dr. Andri Dwi Wahyudi, Sp.P (dokter spesialis paru) dan dr. Syaiful Kamil, M.Kes., Sp.B (dokter spesialis bedah). 

Berita: Lalu, Yudik
Editor: AEP

Add comment


Security code
Refresh