Kritik, Saran dan Keluhan Hubungi Bagian IPP RSUD dr.H.Moh Anwar Kab. Sumenep.    Contact Person : Lalu Saprul F. SKM. Hp 081803237413 / Kotak Saran Online

Visi dan Misi
VISI
RSUD. Dr. H. MOH. ANWAR Yang Terbaik, Dikagumi dan Menjadi Pilihan Utama dalam Pelayanan Kesehatan di Wilayah Kabupaten Sumenep dan Sekitarnya

MISI
Menjadi Rumah Sakit Terpercaya

Menjadi Rumah Sakit yang paling sehat dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat

Menjadi Rumah Sakit yang dikelola secara profesional

TUJUAN RUMAH SAKIT
Memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna dan terpadu kepada seluruh lapisan masyarakat

Meningkatkan citra pelayanan pemerintah dibidang pelayanan kesehatan

MOTTO RUMAH SAKIT
Salam, sapa, dan senyum kami untuk kesembuhan anda

Keselamatan, kesembuhan, dan kepuasan pasien adalah kebahagiaan kami

Baik, lebih baik, dan terbaik, tidak pernah berhenti, sampai baik menjadi lebih baik, dan lebih baik menjadi terbaik

LULUS PARIPURNA, RSUDMA BERTEKAD PENUHI REKOMENDASI KARS

RSUDSumenep.com – Lulus Akreditasi dengan predikat PARIPURNA tidak lantas membuat RSUDMA berpuas diri. Terlebih, masih ada beberapa rekomendasi dari KARS yang harus dilakukan oleh RSUDMA demi standar pelayanan yang lebih baik lagi. Rekomendasi tersebut sebagaimana disampaikan oleh Surveiyor KARS, dr. Petrus Maturbongs, M.Kes pada acara Survei Verifikasi Akreditasi Versi 2012 yang diadakan Senin, (26/02/18) di Gedung Graha Bhakti Husada RSUDMA.

 

“Secara umum sudah baik, ada beberapa Pokja yang sudah bagus, namun ada pula Pokja-Pokja yang harus diadakan perbaikan lagi baik dari segi dokumen maupun pelatihan-pelatihan yang masih belum semua dapat diwujudkan. Tahun depan supaya bisa diselesaikan semua PPSnya,” demikian kata dr. Petrus dalam pemaparan hasil Audit.

PPS atau Perencanaan Perbaikan Strategis yaitu rencana tindakan yang wajib dibuat tertulis sebagai bukti upaya peningkatan mutu berkesinambungan berupa respon terhadap hasil rekomendasi Surveyor.

Di dalam PPS tersebut memuat strategi/pendekatan yang akan diambil untuk memenuhi setiap persyaratan yang belum terpenuhi, menjelaskan tindakan spesifik yang akan dilakukan Rumah Sakit untuk mencapai hasil sesuai standar/elemen penilaian yang belum terpenuhi, menjelaskan metode yang dipakai untuk perbaikan / pemenuhan standar dan elemen penilaian guna perbaikan mutu berkesinambungan, mengidentififkasi indikator pencapaian ( berupa data ) untuk mengevaluasi efektivitas dari rencana perbaikan itu dan akan dicek setiap tahun oleh surveior pendamping/surveyor.

“Kami bertekad untuk tahun depan, kami upayakan agar PPS bisa terealisasi 100 persen. Sehingga Rumah Sakit kita bisa benar-benar menjadi rumah sakit yang terbaik dan sesuai dengan standar yang diminta oleh KARS,” tegas Direktur RSUDMA, dr. Fitril Akbar, M.Kes kepada RSUDSumenep.com.

Berita: Lalu, Yudik

Editor: AEP

 

Add comment


Security code
Refresh